Surat Buat Gubernur Sumatra Selatan

Bila anda ingin menyampaikan aspirasi berupa saran, pendapat, kritik konstruktif kepada Gubernur Sumatra Selatan, silakan tulis di kolom pesan (Tinggalkan Balasan) pada rubrik ini. Cantumkan e-mail (surat), nama, dan kota/kabupaten domisili anda.

About these ads

4 Responses to “Surat Buat Gubernur Sumatra Selatan”


  1. 1 Andik Setiawan Februari 11, 2009 pukul 12:13 pm

    Pak Gubernur SUM-SEL terpilih yang terhormat.
    Saya (warga Desa Srimulyo, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba) ingin menyampaikan keluhan warga masyarakat Desa Srimulyo beberapa bulan ini. PLN di desa kami beberapa bulan yang lalu telah di pasangkan tetapi belum hidup sampai sekarang ini. Mohon untuk segera ditanggapi dan ditindaklanjuti secepatnya. Saya sangat kasihan sekali dengan warga Srimulyo.
    Saat ini saya berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Madiun, Jawa Timur. Tetapi hampir tiap hari saya telpon Ayah saya di Srimulyo dan menanyakan tentang aliran listrik di desa tersebut. Padahal sudah beberapa bulan PLN itu disambungkan, tepatnya saat Bapak ALEX NURDIN masih menjabat BUPATI MUBA.Saya sangat berharap banyak pada Bapak untuk segera menghidupkan aliran listrik di desa Srimulyo. Terima kasih.

  2. 2 Andry Maret 16, 2009 pukul 7:22 pm

    Mohon kepada Bpk Gubernur Sumsel supaya di pertimbangkan untuk memberi bantuan buat anak-anak Sumsel yang kuliah di Pulau Jawa. Thanks.

  3. 3 ALEXON sYAZILY April 8, 2009 pukul 9:52 am

    Selamat kpd Pak Alex Nurdin atas terpilihnya sbg Gubernur Sumsel. Smg Bapak dapat membawa kemajuan terutama kesejahteraan, kecerdasan pada rakyat khususnya Sumsel.
    Untuk mewujudkan hal tersebut, ootensi Sumsel sangat kaya, baik dalam sumber daya manusia maupun sumber daya mineral, tinggal bagaimana memberdayakannnya. Di bidang sumber daya manusia, banyak Wong Kito yang menduduki jabatan di BAPENAS, DEPKEU, maupun di bidang kewirausahawan yang memiliki kemampuan atau akses untuk membantu baik pemikiran maupun cara mendapatkan dana. Komunitas Wong Kito yang ada di Jakarta memiliki wadah organisasi yang bernama SASRI, mungkin perlu diaktifkan kembali dan diajak untuk memulai membina jaringann lobby guna bermanfaat sebesar besarnya bagi kemajuan Sumsel. Dengan memiliki jaringan lobby yang kuat, maka dapat bermanfaat mendapatkan informasi dana atau proyek yang dapat dipakai membangun di Sumsel.
    Keunggulan lain dari Sumsel yang memiliki pelabuhan Siapi-api yang dekat dengan Selat Malaka yaitu mengadakan kawasan industri dengan memberikan kemudahan atau free service kepada investor. Untuk saat ini kita mungkin dapat meniru kebijakan Kawasan BATAM semasa Habibie. Karena Cina sendiri sebagaimana pengakuan presidennya banyak meniru kebijakan Habibi di BATAM dalam memajukan wilayah Guangzou atau kawasan selatan lainnya. Bila Bpk Gubernur berkenan, kami siap untuk audensi ke hadapan Bpk untuk lebih menjelaskan saran.Tks.

  4. 4 Dani Februari 21, 2013 pukul 8:43 am

    kpda bpak kpan kra2 tmpat kami akan hdup sdangkan intelasi dah 1 thun lbih mhon perhatian ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





ISSN 1979-9373
ISSN GagasanHukum.WordPress.Com

ARSIP

STATISTIK PENGUNJUNG

  • 1,433,268 hits
Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 75 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: